Senin, 08 Januari 2018

Hadiah Valentine Untuk Pasangan LDR

Memang sedih ketika menjelang hari Valentine tanpa kekasih. Apalagi yang punya kekasih berada di jarak jauh. Ada keinginan untuk merayakan bersama, tapi sayangnya hanya bisa mengkhayal wkwkwk.


Untuk pasangan LDR, jangan minder ketika melihat orang-orang saling bertukar coklat. Kalian juga bisa kok. Sudah 2018, yang LDR bisa saling mengirim. Tapi akan lebih menarik kalau tidak hanya saling mengirim coklat saja. Berikut contoh barang-barang yang bisa kamu berikan untuk kekasihmu.
  1.  Baju Couple



Saya rasa, bisa jadi hadiah untuk saling mengirim. Cobalah pilih baju couple yang bisa kalian jadikan outfit bersama sehingga kesannya tidak norak.


       2.  Flower Box


Flower box juga cocok nih untuk hadiah valentine. Cobalah pilih flower box yang bunganya terbuat dari kain flanel, karena lebih tahan lama dan bisa disimpan. 


       3.  Aksessoris Couple 







gelang couple, jam tangan led couple bisa jadi hadiah valentine yang baik untuk hubungan LDR.


        4.  Valentine Card Pop Up









Kartu ucapan juga menarik. Jangan lupa tambahkan wish untuk hubungan kedepan kalian.

        5.        Scrapbook

Scrapbook bisa jadi hadiah valentine terkreatif untuk pacar. Ini bisa memperat hubungan kalian dalam cerita dari foto yang telah kalian lalui bersama.


Itulah hadiah terbaik untuk pasangan LDR kalian.


Thanks ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SkinCare Buat Remaja Murah dan Berkualitas

Untuk kalian cewe-cewe yang masih di umur remaja pasti membutuhkan perawatan wajah agar tetap bersih, kencang, cantik, dan ternutr...