Senin, 04 Maret 2019

SkinCare Buat Remaja Murah dan Berkualitas

Image result for seolhyun aoa face

Untuk kalian cewe-cewe yang masih di umur remaja pasti membutuhkan perawatan wajah agar tetap bersih, kencang, cantik, dan ternutrisi.
Namun apakah perawatan untuk kulit wajah kita sudah cukup?

Disini saya akan merekomendasikan beberapa produk SkinCare wanita dengan harga yang cukup terjangkau namun berkualitas.

1) Viva Cleanser
Image result for Viva Cleanser
Brand Viva yang terkenal berkualitas, aman, dan cock untuk semua kulit wajah.
Teksturnya yang cair seperti lotion dan lembut untuk kulit wajah.
Viva Milk Cleanser berguna untuk membersihkan debu, kotoran polusi, dan makeup. Buat remaja cocok nih, pakai cleanser ini sehabis pulang sekolah dan setelah beraktivitas diluar rumah. Pakai viva milk cleanser sebelum cuci muka memakai facial foam (sabun cuci muka)

2) Facial Foam

Image result for dove facial foam

Disini saya merekomendasikan facial foam merk "Dove".
Dove facial foam memiliki tekstur yang lembut seperti lotion. setelah pemakaian, kulit wajah akan menjadi lembab.
kandungan Dove Facial Foam juga berbahan dasar organik dan alami.
Tapi saran dari saya untuk memilih facial foam, sesuai kulit wajah aja. karena semua orang memiliki kulit wajah yang berbeda - beda. ada yang cocok sama ini ada yang nggak

3) Viva Tonic Bengkuang
Image result for viva toner
Setelah cuci muka, pakailah toner atau Face Tonic.
Berikut adalah berbagai fungsi toner untuk kulit kita: 

1. Menyeimbangkan pH Toner wajah dapat membantu menyeimbangkan pH di kulit. Tingkat pH merupakan indikasi dari keasaman kulit yang diukur dari skala 0 hingga 14, dengan skala 7 di tingkat yang netral. Memiliki tingkat pH yang seimbang, maka kulit tidak rentan terhadap kadar minyak dan infeksi sehingga dapat menghasilkan penampilan wajah yang lebih cerah dan halus.

2. Detoksifikasi Banyak racun yang berasal dari bahan buatan industri kimia yang dapat mempengaruhi kesehatan dan penampilan kulit. Toner wajah bekerja untuk menghilangkan racun lingkungan seperti asap, kabut, dan residu kimia lainnya dari kulit. Hal ini dapat membantu kulit terlihat lebih cerah dan sehat. Manfaat jangka panjangnya dapat termasuk menghilangkan jerawat, bekas jerawat, dan mengurangi keriput. 

3. Menyusutkan dan mengencangkan pori Pori-pori wajah yang besar memungkinkan lebih banyak kotoran, minyak, dan racun untuk memasuki kulit serta menyebabkan iritasi dan infeksi. Toner wajah dapat mengencangkan pori-pori wajah, sehingga minyak dan racun yang berada dalam kulit menjadi lebih sedikit. Ini dapat membuat wajah lebih segar dan bersih, minyak berkurang, serta mencegah jerawat. 

4. Mengatasi jerawat Jerawat dapat menyebabkan rasa sakit dan wajah tak sedap dipandang, serta menyebabkan bekas luka pada wajah. Jerawat juga menyebabkan kulit wajah lebih berminyak dan kusam. Dengan menghapus penumpukan minyak, residu, dan sel-sel kulit mati, toner wajah membantu mengurangi jumlah noda dan jerawat pada wajah serta mencegah timbulnya jerawat. 

5. Menghidrasi dan menutrisi kulit Toner dapat memberikan ketercukupan asupan air pada kulit yang sangat penting untuk menjaga elastisitas, kehalusan, kelembapan dan penampilan yang lebih muda. Hidrasi kulit yang tepat dapat mengurangi tanda-tanda penuaan kulit dan dapat menjadikan dasar make-up yang efektif sebelum pemakaian kosmetik wajah lainnya. Banyak toner wajah yang juga menyediakan vitamin dan nutrisi penting lainnya untuk menjaga kulit sehat dan seimbang.

6. Menambah lapisan proteksi pada kulit Dengan menyediakan nutrisi penting yang dibutuhkan kulit, toner dapat memperbaiki lapisan proteksi pada kulit, sehingga kulit lebih tahan dan tidak rentan terhadap kerusakan lingkungan. 


7. Meningkatkan rutinitas perawatan kulit Hal ini tergantung pada formula toner yang kita miliki. Berbagai formula toner dapat memiliki manfaat tertentu, seperti eucalyptus yang dapat menenangkan, asam hyaluronic dan natrium PCA yang dapat mengontrol minyak dan melembapkan, ekstrak ginseng yang dapat merangsang sirkulasi darah, witch hazel yang dapat menghancurkan bakteri penyebab jerawat, atau ekstrak buah elderberry yang dapat memberikan manfaat anti-oksidan. Selain itu, kulit lembap dapat lebih cepat menyerap dibandingkan kulit kering seperti yang telah dijelaskan di atas. Sehingga jika ingin memaksimalkan efektivitas serum atau pelembap, pastikan memakai toner terlebih dahulu.

banyak kan manfaat dari toner

4) Pelembap
Image result for Celebon Image result for nature republic]

Pelembap itu penting dan banyak sekali manfaatnya buat kulit wajah. Banyak varian pelembap yang bisa kalian pilih dan tentunya harus sesuai kulit wajah kalian. Aku sendiri pakai pelembap "Celebon:My Lemon Juicy Gel" karena kulit wajah aku minyakan dan kusam.
Nah manfaat dari pelembap yaitu:
1. Melembabkan wajah


Manfaat pelembab wajah adalah, sudah pasti untuk melembabkan wajah anda. Setelah seharian beraa di luar ruangan, maka kulit wajah anda mungkin akan terasa tidak nyaman, sehingga anda membutuhkan pelembab wajah agar kulit wajah, selalu terlihat segar.
2. Mencegah kulit wajah menjadi kering
Manfaat lainnya dari pelembab wajah adalah dapat mencegah kulit wajah anda menjadi kering. Biasanya kulit wajah yang kering akan menyebabkan tekstur kulit terasa kasar dan juga perih ketika tergaruk. Hal ini tentu saja dapat menyebabkan kulit wajah anda mungkin mengalami luka apabila anda menggaruk wajah anda dalam keadaan kering. Maka dari itu dengan menggunakan pelembab wajah, kulit anda akan terasa lembab dan juga tidak kering, sehingga tidak akan mengalami luka ketika menggaruk kulit.
3.  Memproteksi kulit wajah dari sinar UV
Pelembab wajah juga memiliki manfaat yang baik dan juga penting untuk menjaga kulit wajah anda dari paparan sinar ultraviolet. Sinar ultraviolet ini mempunyai bahaya yang sangat signifikan bagi kesehatan kulit wajah, karena dapat menyebabkan kulit mengalami iritasi. Dampak terparahnya adalah dapat menyebabkan kanker kulit. Karena itu, sebelum berpergian, Cobalah untuk mengoleskan pelembab wajah pada kulit wajah untuk menghindari resiko terburuk dari paparan sinar UV ke wajah.
4. Menutrisi kulit wajah
Manfaat pelembab wajah juga memiliki beberapa kandungan mineral dan juga vitamin yang baik untuk kesehatan kulit wajah. Hal ini tentu saja dapat menyebabkan kulit wajah dapat ternutrisi dengan baik dan optimal. Namun demikian, tentu saja untuk memperoleh kesehatan kulit wajah yang optimal. Diperlukan pola makan yang teratur dan penuh gizi, sehingga dapat lebih mengoptimalkan kesehatan dari kulit wajah anda.
5. Menyegarkan wajah
Menggunakan pelembab wajah juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk menyegarkan wajah. Sensasi yang dingin dan juga menyegarkan, manfaat pelembab wajah dapat dijadikan alternatif bagi anda untuk menyegarkan wajah, tanpa harus repot mencuci muka. Selain itu, pelembab wajah juga sangat praktis untuk digunakan, tanpa perlu dibilas dengan air dan tanpa perlu menggunakan alat khusus.
6. Menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit wajah
Manfaat pelembab wajah lainnya adalah dapat menjaga elastistas kulit wajah, serta dapat menjaga kekenyalan kulit wajah. Dengan elastisitas dan juga kekenyalan kulit wajah yang terjaga, maka anda akan terhindar dari tanda-tanda penuaan, seperti kulit yang menjadi keriput, kulit bersisik, dan juga kulit yang terasa kering dan kasar.
7. Menghaluskan kulit wajah
Manfaat lainnya yang dapat diperoleh dari pelembab wajah adalah dapat membantu menghaluskan kulit wajah. Kulit wajah yang lebih halus tentu saja akan sangat meningkatkan rasa percaya diri dan dapat membuat anda menjadi lebih menarik .
8. Mencegah penuaan dini
Manfaat lain dari pelembab wajah adalah dapat membantu mengurangi gejala penuaan dini. Dengan menggunakan pelembab wajah secara teratur, maka anda dapat mencegah munculnya penuaan dini, yaitu kulit yang mulai menjadi keriput, munculnya garis-garis pada wajah, dan juga munculnya noda hitam pada wajah.
Langkah - langkah menggunakan produk diatas yang benar:
  • pakai cleanser
  • cuci wajah dengan facial foam
  • pakai toner
  • pakai pelembap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SkinCare Buat Remaja Murah dan Berkualitas

Untuk kalian cewe-cewe yang masih di umur remaja pasti membutuhkan perawatan wajah agar tetap bersih, kencang, cantik, dan ternutr...