Senin, 18 Februari 2019

Eskulin Splash Cologne Snow White dan Victoria's Secret Love Spell


Masih ingat dengan parfum ini?

Image result for eskulin splash cologne snow white
Eskulin Splash Cologne Snow White
Yup! parfum untuk anak kecil yang mungkin para wanita masih menyukai ini sekarang. aku juga suka kok sama parfum ini. parfum ini dijual dimana - mana. harganyapun terjangkau. sekitar Rp 15.000,- sampai Rp 20.000,-

Packagingya cute dengan tutup botolnya berbentuk mahkota.
Aromanya tuh manis, girly banget, gak nyegrak, fresh dan ada aroma bubble gumnya.
Menurut aku ini enak banget sih. tapi kekurangan dari parfum ini adalah cara pemakaiannya yang di tetes gtu, jadi kalau mau dipakai agak belepotan.


Lalu ada parfum brand terkenal dari Amerika yaitu


Image result for love spell parfum
Victoria's Secret Love Spell


Victoria's Secret. Brand yang terkenal mendunia karena menjual pakaian dalam wanita yang eksotis dan trendy sekarang menjual berbagai varian parfum dengan merk Victoria's Secret. Victoria's Secret Love Spell parfume ini menjadi salah satu parfume yang disukai oleh banyak wanita di dunia.
Harganya Rp150.000,- kalau kalian beli di olshop. $18.0 harga asli dari amerika.
Menurut aku, aroma Love Spell persis banget dengan aroma Eskulin Splash Cologne Snow White. Sampe aku tes aromanya berkali - kali apakah aromanya sama banget atau ada yang beda. dan menurut aku 90% aromanya sama persis. 

Aku suka sih sama wangi parfum Love Spell tapi aromanya tuh udah mainstream. Tapi it's okay laa. Kekurangan dari parfum ini adalah, packagingnya ukuran medium sehingga menuh'in ruang tas dan sulit di bawa kemana'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SkinCare Buat Remaja Murah dan Berkualitas

Untuk kalian cewe-cewe yang masih di umur remaja pasti membutuhkan perawatan wajah agar tetap bersih, kencang, cantik, dan ternutr...